Bagaimana Cara Buka Travel Agent

Pernah mendengar keluhan dari seorang teman yang ingin membuka sebuah agen travel. pertanyaan yang mucul saat itu adalah Bagaimana Cara membuka Travel Agent dengan Mudah? tanpa pikir panjang saya sarankan beliau untuk membaca terlebih dahulu artikel yang saya kutip dari Moru 1 Teknologi Informasi. Artikel itu memang menarik dan sangat gampang untuk dipahami. Jika kamu juga salah satunya yang ini membuka sebuah travel atau agent pesawat, baca dan simaklah artikel berikut ini :

Membuat atau membuka sebuah usaha travel atau sering disebut dengan Travel Agent adalah impian semua orang yang hobby dengan bisnis ini. saat ini memulai sebuah bisnis penjualan tiket tidak lagi susah dan harga tentu terjangkau, Apakah anda berminat ingin membuka agen penjualan tiket? Jika kamu adalah pengunjung yang berminat untuk menjalani bisnis ini, saya ucapkan selamat datang di pintu kesuksesan anda. Dan jika anda adalah pengunjung yang berasal dari Sumatera Utara khususnya daerah Bandara Kuala Namu, ini adalah kesempatan yang sangat besar buat anda. Jangan pernah melewatkan kesempatan emas ini.
Berbisni Agent Travel adalah pekerjaan yang mudah dan menyenangkan karena kita hanya duduk manis kemudian menunggu kedatangan para raja pembeli tiket di travel kita. 
Jika kamu ingin menjalani bisnis ini, saya sarankan untuk dipikirkan dulu bagian positif dan negatifnya. apa keguanaan dan kerugiaannya, apa kelemahan dan kelebihannya. Seperti yang saya utarakan di atas Buat para pengunjung setia kami yang berasal dari Sumatera Utara khususnya daerah Bandara Kuala Namu, inilah kesempatanmu untuk menuju sukses, asalkan anda bisa menggunakannya. resiko memang selalu ada, tetapi alangkah baiknya jika resiko diminimaliskan sebisa mungkin.
Cara Cepat Membuka Travel Agent dan Murah akan saya jelaskan dibawah ini.
Pertama : Kamu Sediakan kantor atau dirumah boleh juga, tetapi usakan agak menarik, supaya para pengunjung atau pembeli tiket tertarik dengan anda. Buatlah mereka tertarik masih melihat dari luar. Misalkan Penataan tempat, areal parkir, design sablon atau papan informasi dan sebagainya. 
Kedua : Sediakan Koneksi internet beserta dengan Komputer dan juga Alat cetak (harus), saat ini saya bisa perkirakan untuk biaya untuk point kedua ini.
a. Koneksi internet : usahakan koneksi stabil, mis : Speedy dengan kecepatan 512kbps, saat ini harga perbulan hanya 290-an dan pemasangan telepon pertama kali paling mahal 500rb
b. Komputer : Bisa kamu beli yang second dulu, tapi usahakan yang masih ok. diperkirakan paling mahal 2.5 jt sudah lengkap monitor, keyboar dan mouse
c. Alat cetak : Untuk alat cetak usahakan printer yang bisa warna, karena orang lebih suka melihat yang berwarna, kamu bisa membeli printer canon ip 2770 dengan harga paling mahal 500rb. Jadi total biaya atau modal pertama untuk point kedua hanya Rp. 3.500.000,- saya rasa masih terjangkau dan harga diatas adalah harga paling maksimal. Jika mendapat untung besar memang harus butuh modal besar juga.
Ketiga : Kamu bisa mendaftar ke  ASIA WISATA untuk mendapatkan tiket dengan syarat sebagai berikut :
a.  Mendaftar Online
b. Bayar Modal atau Investasi Rp. 3.500.000
c. Jualan Tiket
Perhatikan Gambar Berikut ini.
Cara Membuka Travel Agent Murah 
Cara Membuka Travel Agent Murah 
Pekerjaan atau jalan yang sangat mudah dalam menjalani bisnis ini. Apa yang dibutuhkan?
Cara Membuka Travel Agent Murah 
Gampangkan.... Jadilah pebisnis yang bermodal karena untung kamu yang menentukan sendiri
Jika tertarik Segara daftarkan disini
Cara Membuka Travel Agent Murah
Salam Sukses...

Subscribe to receive free email updates: